9 Kontestan Ini Taklukkan Babak Live Audition 4

Rabu, 04 Januari 2017 - 00:20 WIB
9 Kontestan Ini Taklukkan...
9 Kontestan Ini Taklukkan Babak Live Audition 4
A A A
JAKARTA - Babak Live Audition tahap 4 Rising Star Indonesia season 2 telah memilih 9 kontestan untuk maju ke babak Duet Audition.

Terpilihnya 9 peserta ini melengkapi 20 kontestan yang telah lebih dulu lolos. Mereka yang terpilih ini memiliki kemampuan vocal mumpuni. Tak heran jika persaingan Rising Star Indonesian season 2 semakin ketat. Masing-masing kontestan pun harus terus memberikan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir di babak Duet Audition.

Sementara, di babak Live Audition tahap 4, Andmesh Kamaleng menjadi kontestan dengan perolehan suara tinggi, sebesar 94%. Disusul kemudian Tiffany Geraldine yang meraih 93%. Selain dukungan besar masyarakat, kemampuan vokalnya diakui para expert.

"Ini yang kemarin saya bilang, orang yang menyanyi dengan soul jadinya kaya meme yang lagi tren, 'kelar idup lo'. Kalau orang yang nyanyi yang nggak dibuat-buat dan dari hati kelar idup lo. 94 (poin) ya? Lumayan," kata Armand mengomentari Andmesh.

Demikian dengan Smirnoff yang tampil lewat tembang I Love U Bibeh milik band The Changcuters. Aksi panggungnya mampu membuat penonton benar-benar terhibur. Meski sudah tak muda lagi, grup musik asal Bandung ini mampu bersaing dengan kontestan lainnya dengan suara 79%.

"Buat Smirnof malam ini pontennya (nilai) 8," kata Judika di MNC Studio Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Menyusul keberhasilan Smirnof, Siti juga lolos ke babak selanjutnya. Dia membawakan lagu milik Paramore, Ain't It Fun dan mendapatkan tiga yes dari para expert. "Secara teknis dan nyanyi kamu bagus. Next pilih lagu yang sesuai sama suara kamu. Aku percaya kedepannya lebih bagus," puji Armand.

Berikut ini 9 kontestan babak Live Audition tahap 4 Rising Star Indonesia season 2 yang melaju ke babak Duet Audition.

1.Yus Hendar - Love Song (The Cure)
2. Fade In - Till It Hurts (Yellow Claw feat Ayden)
3. Andmesh Kamaleng - Say You wont Let Go (James Arthur)
4. Smirnoff - I Love U Bibeh (The Changcuters)
5. Siti Saniyah - Aint It Fun (Paramore)
6. Gregorius Axel - When I Was Your Man (Bruno Mars)
7. Tiffany Geraldine - How Am I Supposed To Live Without You (Michael Bolton)
8. Bagja Firdaus – Ill Make Love To You Medley End Of The Road (Babyface)
9. Karina Utami - A Moment Like This (Kelly Clarkson)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)